PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Kamis, 05 Agustus 2010

Wako Silaturrahmi dengan Mubaligh

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MM menggelar acara ramah tamah dan silaturrahmi bersama alim/ ulama serta mubaligh se kota pekanbaru dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan rabu 04/08 di kediamannya JL. A.Yani. Acara ini rutin dilakukan wako setiap tahun menjelang bulan puasa.

Dalam sambutannya Walikota meminta kepada alim/ulama serta mubaligh dapat mengajak masyarakat untuk dapat memperkuat iman dan takwa bagi ummatnya. Sehingga, Kota Pekanbaru dapat menjadi pusat kegiatan agama Islam. selain itu ia berharap para mubaligh dapat untuk meningkatkan perannya dalam menyiarkan agama Islam. Sehingga, amanah dan pesan yang disampaikan dapat meningkatkan harkat dan martabat ummat sesuai dengan Visi Kota Pekanbaru 2021.

Herman juga mengatakan selama bulan puasa akan diadakan lomba antar masjid dan musholla dalam kategori kebersihan, mana masjid dan musholla yang terbersih akan mendapatkan hadiah'ujarnya. dan ia berharap agar sebelum puasa nanti semua masjid melakukan gotong royong demi kenyamanan ummat dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.

Pesan wako kepada seluruh mubaligh dalam berdakwah, "agar mempersatukan ummat dan jangan menjelek-jelekkan pemerintah, apa yang benar sampaikan benar dan apa yang buruk sedemikian juga serta jangan memecahkan ummat dengan isu-isu yang tidak wajar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar