PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Rabu, 04 Agustus 2010

Wako Silaturrahmi dengan Ketua RT dan RW Se Kota Pekanbaru


PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MM menggelar acara silaturrahmi bersama seluruh ketua RT dan RW yang ada di kota Pekanbaru selasa 03/08 malam. acara ini di gelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Herman Abdullah terharu dalam memberikan sambutannya kepada seluruh undangan yang datang bahkan sampai meneteskan air mata. Herman mengungkapkan bahwa masih banyak program yang harus diselesaikan oleh pemerintah pekanbaru terutama dalam pembangunan dan mencapai visi dan misi kota pekanbaru tahun 2021 mendatang. Ia juga meminta maaf apabila selama kepemimpinannya ini ada salah dan khilaf karena lebih kurang 10 tahun ia menjabat sebagai walikota Pekanbaru dan ini merupakan akhir ia menjabat sebagai Walikota pekanbaru.

Herman berharap kepada walikota terpilih nanti agar dapat melanjutkan kerja pemerintah sekarang dalam rangka mencapai visi dan misi kota pekanbaru dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di kota ini. Dalam penutupannya ia sekali lagi meminta maaf kepada seluruh jajaran ketua RT dan RW beserta undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar