PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Jumat, 25 Juni 2010

Walikota : Istri Berperan Dalam Mendukung Tugas Suami


Pekanbaru-Para isteri pejabat pemerintahan di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta selalu mendukung tugas-tugas yang diembankan pimpinan kepada suaminya. Karena, tanpa dukungan isteri, mustahil suami bisa bekerja maksimal.Demikian disampaikan Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MM dalam acara pembukaan lomba paduan suara hymne, mars Dharma Wanita Persatuan dan lagu pilihan bersempena Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-226. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (24/6).
"Isteri memiliki andil besar dalam membantu tugas dan karier suaminya di kantor. Karena itu, dukung suami jika ada tugas dari pimpinannya," kata Walikota lagi.

Walikota juga mengatakan, jangan sampai seorang isteri tidak saling kenal dengan sesama rekan kerja suaminya. Sebab, menjaga hubungan baik antara sesama isteri pejabat adalah sangat penting.

"Hubungan baik antara ibu-ibu dharma wanita menjadi cerminan para pejabat. Sehingga, antara tugas suami dan isteri selaku anggota dharma wanita, akan berjalan selangkah, seayun dan beriringan, terutama dalam rangka mendukung tugas-tugas suaminya di lapangan. Isteri harus mendukung tugas suaminya, baik dalam suka maupun duka," ujar Walikota.

Selain peran isteri tersebut, Walikota juga menyebutkan, Pemko Pekanbaru terus menggesa pembangunan Kawasan Industri Tenayan (KIT) yang luasnyl
a lebih kurang 302 hektare (ha). Salah satunya dengan membangun jalan akses menuju kawasan tersebut sepanjang lebih kurang 17 kilometer (km).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar