PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Selasa, 13 Juli 2010

Wako Peringati Isra' Mi'raj Di Masjid Ar- Rahman Pekanbaru


PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abdullah MM mengimbau ummat muslim untuk meningkatkan iman dan takwanya terhadap Allah SWT. dengan cara memperbanyak membaca Al-Qur'an dan tingkatkan kualitas shalat lima waktu serta ibadah lainnya.

"Dengan momentum peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini, mari kita tingkatkan tali silaturrahmi antar sesama ummat muslim di Pekanbaru. Untuk mencapai itu, masyarakat harus terlebih dulu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari di dalam rumah tangga," ungkap Walikota dalam sambutannya pada peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1431 Hijriyah di Masjid Ar-Rahman Jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/7).
Disebutkan Walikota, peringatan Isra' Mi'raj merupakan perjalanan monumental Rasulullah SAW dari Makkah ke Masjid Al-Aqsa di Palestina (Isra') dan naiknya beliau ke langit (mi'raj) dalam rangka menerima risalah shalat lima waktu yang dilaksanakan ummat Islam saat ini.

"Sehingga, momentum itu menjadi suatu kemuliaan bagi kita ummat muslim untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah menyegarkan kembali ingatan tentang peristiwa penting Isra' Mi'raj," jelas Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar