PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Senin, 05 Juli 2010

Dishubkominfo Kota Pekanbaru Pastikan Taksi Pakai Argo

PEKANBARU - Kepala Seksi Pengendalian Pengawasan Dishub Kominfo Kota Pekanbaru, Max Robbet menjamin taksi-taksi yang beroperasi di Pekanbaru sudah menggunakan argo meternya. Jika warga atau penumpang menemukan taksi tidak memakai argo meternya, Max meminta untuk segera melaporkan hal itu kepada Dishub Kominfo Kota Pekanbaru.

"Kita pastikan semua taksi yang berizin dan beroperasi di kota ini sudah menggunakan argo meternya bagi penumpang," ujar Max kepada wartawan.

Menurut Max, pemberlakuan tegas pemakaian argo meter ini merupakan upaya penertiban pihak Dishub dalam menindaklanjuti keluhan warga.

"Dari beberapa kali razia, kita berhasil menjaring 30 unit taksi yang tidak menggunakan argo dan surat kirnya telah mati," jelas Max.

Max mengatakan lagi, bagi penumpang yang menemukan taksi tidak memakai argo meternya, diharapkan segera melaporkan kepada Dishub atau media massa.

"Tolong catat nomor polisi dan nomor pintunya serta apa warna taksinya dan laporkan ke kita, supaya kita bisa mengambil tindakan tegas kepada taksi tersebut," kata Max.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar