PEMERINTAH KOTA PEKANBARU

DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA PEKANBARU
E-mail : D.kominfo@yahoo.com

Kamis, 17 Juni 2010

Program Gentakin di Bukit Raya Bantu 118 Keluarga Miskin

PEKANBARU - Sebanyak 180 keluarga miskin di Kecamatan Bukit Raya menerima bantuan program Gerakan Cinta Keluarga Miskin (Gentakin) 2010, Rabu (16/6), di halaman Kantor Camat Bukit Raya. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru, Drs H Herman Abudullah MM didampingi Ketua Gentakin Pekanbaru, Hj Evi Meiroza Herman. Ketua Gentakin Ny Evi Mengatakan,"bantuan peralatan usaha yang dibantu tersebut yakni, tiga unit mesin obras dan satu unit mesin jahit dari Walikota Pekanbaru. Selain itu, Walikota juga memberikan uang tunai senilai Rp2 juta yang merupakan bantuan Gentakin kepada masing-masing kelurahan yang ada di Bukit Raya.
Besar bantuan yang diserahkan tahun ini meliputi, uang tunai Rp300.000 dan peralatan usaha jualan seharga Rp300.000. "Jumlah keseluruhannya sebesar Rp600.000 yang kita peroleh dari 138 donatur di kawasan Bukit Raya," ujar Evi Meiroza Herman dalam laporannya dihadapan Walikota.
Wako mengatakan bahwa " program gentakin ini seharusnya dapat berjalan terus sehinggga dapat membantu keluarga miskin yang ada di kota pekanbaru ini, dan Ia berharap kepada donatur agar terus tetap menjadi donatur dan Herman Abdullah mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada donatur yang berpartisipasi dalam program gentakin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar